Ini Bahaya yang Mengintai Bisnis Jika Belum Pakai Omnichannel CRM
Kompetitisi digital yang semakin ketat membuat perusahaan yang masih mengandalkan interaksi pelanggan secara terpisah di berbagai platform berisiko mengalami customer churn, kehilangan peluang penjualan, dan menurunnya kepercayaan pelanggan. Untuk mengatasi komunikasi yang tersendat, data pelanggan yang tersebar di banyak sistem, dan tim operasional yang kesulitan memberikan respons cepat, dibutuhkan solusi
Bagi banyak organisasi, audit ISO 27001:2022 bukan sekadar formalitas, melainkan langkah strategis untuk memastikan sistem manajemen keamanan informasi (SMKI) berjalan sesuai standar global. Dengan standar ini, perusahaan dapat menjaga kerahasiaan, [...]
Apa itu sertifikasi ISO (International Organization for Standardization)? Pertanyaan ini kerap muncul bagi sebagian organisasi dan perusahaan yang harus mengantongi pengakuan global atas sistem manajemen mutu, lingkungan, keamanan, dan aspek [...]
Bayangkan ini: pelanggan menghubungi bisnis Anda jam 2 pagi dan langsung mendapat jawaban tanpa harus menunggu. Tanpa antrean, tanpa batas waktu operasional. Inilah keunggulan teknologi virtual assistant chatbot, solusi pintar [...]
Gempa Rusia dengan magnitudo 8,7 yang mengguncang bagian timur Semenanjung Kamchatka pada Rabu (30/7) memicu potensi tsunami. Laporan Pacific Tsunami Warning Center (PTWC) mencatat, selain Rusia, peringatan potensi tsunami akibat [...]
Di tengah gempuran transformasi digital, satu keputusan salah bisa berujung fatal bagi bisnis Anda,termasuk jika keliru memilih mitra IT. Dulu, mitra IT hanya dianggap sebagai vendor penyedia layanan teknis. Namun [...]
Application Performance Monitoring (APM) adalah praktik mengukur, menganalisis, dan mengoptimalkan kinerja aplikasi perangkat lunak yang penting bagi bisnis. Dengan menggunakan alat-alat APM dan data telemetri, Anda dapat memastikan ketersediaan sistem, [...]