Ini Bahaya yang Mengintai Bisnis Jika Belum Pakai Omnichannel CRM
Kompetitisi digital yang semakin ketat membuat perusahaan yang masih mengandalkan interaksi pelanggan secara terpisah di berbagai platform berisiko mengalami customer churn, kehilangan peluang penjualan, dan menurunnya kepercayaan pelanggan. Untuk mengatasi komunikasi yang tersendat, data pelanggan yang tersebar di banyak sistem, dan tim operasional yang kesulitan memberikan respons cepat, dibutuhkan solusi
Log management saat ini mengalami evolusi besar dengan kehadiran solusi berbasis AI, salah satunya New Relic AI-powered log management. Sebagai salah satu aspek krusial dalam operasional IT modern, log perlu [...]
Di tengah pesatnya transformasi digital, bisnis tak bisa lagi mengabaikan pentingnya keamanan data, terutama yang berkaitan dengan transaksi keuangan. Salah satu benteng pertahanan terkuat yang wajib diterapkan adalah PCI DSS [...]
Di dunia medis, setiap detik sangat berharga. Namun, banyak tenaga medis masih terjebak dalam tugas administratif seperti pencatatan data pasien dan pengelolaan klaim asuransi. Akibatnya, waktu yang seharusnya digunakan untuk [...]
Keamanan informasi adalah kebutuhan utama di era digital. Serangan siber semakin canggih dan tanpa sistem keamanan yang kuat, data bisnis Anda bisa rentan diretas atau bocor. ISO 27001:2022 adalah standar [...]
Di era digital yang penuh dengan ancaman siber, keamanan informasi menjadi prioritas utama bagi setiap organisasi. ISO 27001:2022 hadir sebagai versi terbaru dari standar Information Security Management System (ISMS) yang [...]
Inventory management telah lama diakui sebagai tulang punggung kelancaran operasional bisnis. Namun, metode manual yang rumit dan memakan waktu sering kali menimbulkan kesalahan, keterlambatan, dan biaya tinggi yang menghambat pertumbuhan. [...]