Ini Bahaya yang Mengintai Bisnis Jika Belum Pakai Omnichannel CRM
Kompetitisi digital yang semakin ketat membuat perusahaan yang masih mengandalkan interaksi pelanggan secara terpisah di berbagai platform berisiko mengalami customer churn, kehilangan peluang penjualan, dan menurunnya kepercayaan pelanggan. Untuk mengatasi komunikasi yang tersendat, data pelanggan yang tersebar di banyak sistem, dan tim operasional yang kesulitan memberikan respons cepat, dibutuhkan solusi
Toko online Anda sedang mengadakan promo besar-besaran, ribuan pelanggan mengakses website Anda, lalu tiba-tiba… website down! Transaksi terhenti, pelanggan frustrasi, dan Anda kehilangan omzet jutaan rupiah dalam hitungan menit. Menurut [...]
Jika Anda berkecimpung dalam dunia bisnis atau teknologi, Anda mungkin sudah familiar dengan ISO. Didirikan pada tahun 1947 di Geneva, International Organization for Standardization (ISO) telah menjadi organisasi internasional yang [...]
Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memberikan pengalaman pelanggan yang lancar dan tepercaya? WhatsApp Flows dan WhatsApp Green Tick adalah dua fitur unggulan dari WhatsApp Business yang membuka peluang baru bagi [...]
Otomasi industri telah menjadi kunci efisiensi di berbagai sektor industri, termasuk manufaktur. Namun tantangan kompleks dalam operasional modern memerlukan pendekatan yang lebih canggih. Disinilah peran Artificial Intelligence (AI) hadir sebagai [...]
Di tengah meningkatnya ancaman terhadap keamanan data, perusahaan perlu menunjukkan kepatuhannya terhadap regulasi yang berlaku salah satunya dengan menerapkan ISO 27001:2022, standar terbaru dalam manajemen keamanan informasi. Dibandingkan dengan versi [...]
Di era digital kepuasan pelanggan tidak hanya bergantung pada kualitas produk, tetapi juga pada pengalaman saat mengakses layanan. Digital Experience Monitoring (DEM) adalah solusi yang memungkinkan perusahaan memantau performa layanan [...]